Monday, October 15, 2012

Kecelakan Menimpa sepasang Suami Istri


Berita Duka datang dari Pasangan suami istri Muslih (45) dan istrinya, Siti Suryanah (45) warga Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Ciamis, mengalami kecelakaan akibat motor Yamah Mio yang mereka kendaraan bertabrakan dengan truk dari lawan arah ketika menyalip mobil yang berbelok, Senin (15/10/12). Siti tewas di lokasi, sementara Muslih luka parah akibat terlindas truk di Desa Babakan, Kecamatan Pangandaran. Korban luka-luka dirujuk ke RS Siaga Medika Banyumas Jawa Tengah.

Infomasi yang dihimpun, kecelakaan maut yang terjadi pukul 10.00 WIB tersebut bermula ketika sebuah truk Nopol Z 8230 WB yang dikemudikan Endang warga Kecamatan Cimaragas, Ciamis melaju dari arah selatan, Pangandaran menuju Kota Banjar. Pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju mobil Suzuki Carry yang hendak berbelok masuk gang di Dusun Kamurang, Desa Babakan.

Sebelum berbelok, pengemudi Suzuki Carry Ade (38) berjalan agak ke tengah. Sementara itu dari arah belakang mobil tersebut melaju sepedamotor Yamaha Mio Nopol Z 5652 TQ yang dikendarai pasangan suami istri tersebut. Sepedamotor tersebut mencoba menyalip Suzuki Carry yang hendak berbelok. Sepedamotor melaju agak ke tengah untuk menghindari mobil Suzuki Carry, akan tetapi naas stangnya menyenggol bagian bekalang mobil.

Akibat senggolan tersebut, sepedamotor langsung oleng ke arah kanan atau tengah. Dari artah berlawanan meluncur truk. Karena jarajk sudah sangat dekat tabrakan tidak bisa dihindarkan.

"Saat itu stang sepedamotor mengenai belakang mobil hingga oleng ke arah kanan. Dari arah berlawanan melaju truk, yang langsung menyambar sepedamotor hingga sepedamotor langsung membentur truk. Ada penumpang yang terlindas sedangkan lainnya luka sangat parah," ungkap Aceng warga Babakan

Sejauh Ini saya belum mengetahui tentang keadaan suami korban kita berharap korban di terima amal ibadahnya dan di beri kekuatan bagi keluarga yang ditinggalkan,dan pesan bagi pengguna kendaraan agar selalu berhati-hati dan pakai lah standar keamanan

Sumber: Pikiran Rakyat

Andis Apriana





Lainnya:

Komentar Via Facebook
0 Komentar Blogger

0 comments:

Post a Comment